09 Oktober 2009

Jawaban dari pertanyaanmu

Namanya Vidya, nama lengkapnya aku sudah lupa. Aku kurang tau dan gak pengen tau alasan dia ngomong seperti itu ke kamu. Waktu aku dan kamu masih berhubungan (walaupun bisa dikatakan Hubungan Jarak Jauh) aku sempet deket dengan dia. Kedekatanku itu boleh diartikan sebagai kedekatan seorang sahabat, walaupun pada akhirnya Vidya mengartikan lain arti kedekatannya itu. Jujur, dia pernah menyatakan perasaannya kepadaku namun mungkin walaupun dia itu cantik, aku menolaknya karena aku masih mengharapkan sesuatu dari hubungan jarak jauh tadi. Aku ngomong jujur ke dia kalau aku masih menyimpan kamu dihatiku seperti janji yang terucap pada waktu itu walaupun pada akhirnya janji itu terkhianati oleh sedikit keegoisanmu.

Aku harap kamu bisa menyelesaikannya sendiri secara dewasa karena untuk saat ini aku bukan seseorang yang harus membantumu disaat kamu jatuh maupun ikut tersenyum disaat kamu bahagia. Kamu bisa menghubunginya dinomor 085746167100, tapi kurang tau apakah nomor itu masih aktif atau tidak.

Aku sekarang sudah punya kehidupan sendiri. Kalau kamu merasa terganggu, aku lebih terganggu dengan telepon dan sms untuk menanyakan hal yang gak penting menurutku. Kalau kamu sudah menganggap diri kamu sudah dewasa dan bukan anak kecil lagi seharusnya kamu bisa menyelesaikan sendiri masalahmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar